TVR sport

TVR Bangkit dari Kepunahan


Rabu, 12 Juni 2013 13:00

Otosia.com - TVR sempat menghilang dan tidak menunjukkan taringnya untuk beberapa waktu. Setelah saham TVR dibeli oleh Les Edgar, para penggemar TVR mulai menanti kejutan darinya.
Top Gear melaporkan beberapa waktu lalu, seorang pengusaha Inggris membeli saham TVR dari pemilik sebelumnya, Nikolia Smolemnski. Smolenski menguasai perusahaan pembuatan mobil ini tahun 2004, tetapi tidak pernah memproduksi dengan nama brand aslinya.
Les Edgar tidak memberikan kepastian mengenai nilai uang yang ia keluarkan untuk mengambil alih TVR. Tetapi, ia meyakinkan kepada media bahwa ia punya rencana besar dengan kebangkitan TVR ditangannya.
Ekpektasi media mulai bermunculan tentang  kebangkitan TVR. Kapan TVR akan mulai berdiri tegak? Kapan TVR akan mengibarkan kembali namanya?
Edgar angkat bicara tentang visinya ke depan untuk membuat mobil-mobil yang mengamini karakter bangsa Inggris. Seperti yang sempat dicatat oleh Top Gear beberapa waktu lalu, Edgar menyatakan,”Anda tidak bisa membiarkan brand hebat ini punah begitu saja, yang terpenting saat ini adalah 'ayo kita bangkitkan dulu.” ujarnya. (kpl/sid/spr)

0 komentar: